Facebook

Plugin wordpress untuk meningkatkan trafik website anda



8 Plugin wordpress untuk meningkatkan trafik website anda
Plugin wordpress untuk meningkatkan trafik

Assalamualaikum wr wb. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai plugin wordpress untuk meningkatkan trafik
  
silahkan di simak baik baik ya karena ini penting untuk keperluan wordpress anda. inilah plugin wordpress untuk meningkatkan trafik

1. Automatic SEO Links

Fungsi Pada plugin ini adalah Anda dapat mengatur judul dari link atau target. Plugin ini membuat Anda bisa memilih kata-kata dan juga sebuah URL. Anda bisa mengetahui setiap saat berapa kali sebuah kata telah berubah.

2. Meta Robots WordPress Plugin

Jika Anda ingin cara yang mudah untuk mengindeks pada blog Anda, plugin ini bisa membantu Anda.
Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan Meta Robots ini? 

• fungsi dari plugin ini adalah anda Bisa mencegah pengindeksan dari hasil halaman pencarian dan subpages dengan menambahkan noindex,follow robots meta tags. 

• Bisa juga mencegah pengindeksan dari login Anda, halaman admin dan pendaftaran dengan menambahkan sebuah noindex robots meta tags. 

• dan fungsi lain dari plugin ini adalah Dapat juga mencegah seperti Yahoo!, Google dan lain sebagainya untuk melakukan pengindeksan dari feeds Anda dengan menambahkan sebuah meta tag pada head-section mereka.

3. Plugin wordpress untuk meningkatkan trafik (SEO Blogroll)

Fungsi dari plugin SEO Blogroll ini bisa membantu Anda untuk memilih untuk setiap link Blogroll, apakah harus punya rel=”nofollow” ataupun tidak. 

Jika tidak memakai atribut rel=”nofollow” link tersebut akan menuju halaman tertentu. Anda juga dapat mengatur seberapa banyak

kotak link yang Anda suka dengan judulnya masing-masing.Untuk setiap link, Anda bisa memutuskan apakah harus ada atribut nofollow atau tidak.

4. Redirection Plugin

Plugin redirection ini digunakan untuk mengatur 301 redirections, melacak 404 errors dan untuk merapikan website Anda .Jika Anda mengupload plugin Redirection ke WordPress Anda, hal ini bisa sangat berguna jika Anda mengganti directori dari instalasi WordPress Anda. 

Beberapa fitur yang dimiliki Redirection adalah: 

• Memonitoring 404 error 

• RSS Feed Untuk 404 errors dan secara otomatis menambahkan sebuah redirection 301 ketika sebuah post URL berubah 

• Dapat membuat redirection berdasakan sebuah URL, browser atau status login 

• Secara otomatis menambahkan sebuah 301 redirection ketika sebuah post URL berubah. DLL

5. Platinum SEO Plugin

Apabila Anda sudah menginstal All-in-one SEO Pack, secara otomatis plugin ini akan mengimpor semua settingnya dan Anda hanya perlu mengverify pilihan melalui setting dari halaman Platinum SEO dari blog WordPress Anda. Secara otomatis redirect 301 perubahan permalink.

 Beberapa fitur yang ada di plugin ini: Mengoptimalkan judul halaman dan post untuk mesin pencari Secara otomatis meningkatkan semua META tags SEO. 

Terhindar dari isi yang sama (duplikasi) Kompatible dengan plugin lain seperti: Auti Meta, Ultimate Tag Warrior dan lainnya Menambahkan index,noindex,follow atau nofollow.

6. SEO Friendly Images

Salah satu sumber yang bagus bagi mesin pencari adalah gambar. Anda dapat menggunakan plugin ini untuk meningkatkan trafik bagi website Anda. SEO Friendly Images dapat secara otomatis mengupdate semua gambar dengan atribut ALT dan TITLE.

 Jadi plugin ini akan menambahkan atribut Alt dan Title pada semua gambar Anda sesuai dengan pilihan yang sudah Anda buat.Atribut seperti Alt sangat penting untuk mengoptimalkan pada mesin pencari. 

Alt ini dapat menjelaskan gambar Anda di mesin pencari. Contohnya: Anda memasukkan gambar yang judulnya Tutorial. Judul gambarnya: WordPress Blog. Setting atribut alt pada "%name %title" akan menghasilkan "Tutorial WordPress Blog"

7.Paged Comments And SEO Problems

Plugin ini dibuat untuk memberikan solusi dalam menghadapi masalah dalam meletakkan isi yang sama pada permalink yang berbeda.


Sejak fitur baru bagi halaman komentar pada WordPress 2.7 yang bisa mengurangi ukuran halaman, namun hal ini menyebabkan masalah bagi SEO.Oleh karena itu solusinya dengan menginstal Paged Comments di WordPress Blog Anda.

8. Plugin wordpress untuk meningkatkan trafik (SEO Smart Link)

Fungsi dari plugin SEO Smart Links ini dapat melakukan interlinking pada blog Anda sehingga blog Anda akan lebih banyak di baca orang. Kata kunci dan kalimat pada post dan komentar Anda akan secara otomatis delink dengan post,halaman,kategori dan tag di blog Anda. 

Plugin ini juga mengijinkan Anda untuk mengatur kata kunci Anda sendiri dan mengatur URLs yang cocok. Selain itu juga Anda dapat mengatur atribut nofollow dan membuka link pada window yang baru. 

Anda dapat merubahnya kapan saja Anda suka di panel admin. Fitur-fitur yang bisa didapatkan dari Plugin ini diantaranya; 

a. Menemukan kata kunci pada post, halaman, dan komentar Anda dimana langsung melakukan link ke post,halaman,kategori dan tag Anda. 

b. Anda bisa mengabaikan daftar kata kunci yang tidak ingin Anda beri link.

c. Meningkatkan interlinking pada website Anda.

Semoga dengan postingan diatas mengenai plugin wordpressuntuk meningkatkan trafik pemahaman anda akan hal yang telah saya jelaskan ini menjadi lebih luas. 

Bila anda rasa artikel ini bermanfaat maka share kan lah artikel mengenai plugin wordpress untuk meningkatkan trafik kepada teman teman anda, kerabat, dan rekan rekana anda.

Demikian artikel pada kali ini mohon maaf bia ada kekurangan dan kesalahan. Silahkan berikan komentar pada kolom di bawah ini untuk kritik dan sarannya kepada saya.

Bila anda mempunyai plugin wordpress untuk meningkatkan trafik yang anda sukai silahkan berikan komentar dan curahkan pada kolom komentar saya ini !.

Demikian yang bisa saya sampaikan wassalamualaikum wr wb.

Disqus Comments