Facebook

Kumpulan Kode Rahasia hp Xiaomi

Kumpulan Kode Rahasia hp Xiaomi Lengkap


Hallo, assalamualaikum wr wb.
Apa kabar sobat sobatku sekalian ? semoga dalam keadaan baik bak saja ya supaya bisa berkativitas seperti biasanya. Baik dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan memberikan beberapa kode rahasia hp xiaomi.

Baca Juga : cara merawat baterai laptop

Sebelum menuju ke pembahasan inti alangkah baik nya saja saya menjelaskan. Apa sih kode rahasia itu ?

kode rahasia adalah sebuah kode yang bisa sobat sobat lakukan untuk mengecek sesuatu yang berkatan erat dengan hp xiaomi sobat,
kode tersebut berfungsi sebagai memanggil informasi tentang hardware atau software dari hp xiaomi itu sendiri.

Dial number / Dengan melakukan panggilan nomberer atau sebuah karakter yang sudah di tentukan secara random kode kode tersebut menjadi sebuah kode untuk mengakses menu bantuan yang sengaja di hilangkan atau di hide

Info yang di sajikan hanya berisi informasi umum saja dan dapat di pahami oleh para pengguna yang awam terhadap system, maupun orang yang sudah berpengalaman.

Tapi perlu diketahui bahwa informasi tentang sistem yang di sajikan pada hp android sebenarnya terbatas atau tidak semua informasi secara rinci di tampilkan karena untuk kepentingan para pengguna, untuk menjaga keamanan dan kenyamananya.

Meskipin demikian informasi lengkap tetap bisa kita dapatkan dengan menggunakan kode kode unik yang bisa kita sebut sebagai kode rahasia.
Kode tersebut adalah kode yang berisi kode unik berisi nomor dan karakter dan sulit untuk di hapalkan. kode ini biasanya untuk para pengguna sebagai kebutuhan tertentu seperti test, (hard ware atau software) dan lain sebagainya.

Kode rahasia tidak hanya ada pada smartphone android xiaomi saja akan tetapi hampir setiap hp android memiliki kode rahasia atau kode unik yang bisa di akses oleh para pengguna untuk kepentingan kepentingan tertentu. Daftar kode rahasia pada hp android pada umumnya berbeda - beda antara satu merek dengan merek lainya,artinya kode rahasia antara hp xiaomi dan hp vivo, samsung ataupun hp lainnya jelas memiliki keunikan dan memiliki fungsi yang berbeda beda.

Dengan melakukan dial telepon / atau dial number melalui layar panggilan telepon sobat adalah cara untuk mengakses kode kode rahasia tersebut, pengecekan hardware, pengecekan software hp xiaomi menggunakan kode rahasia.

Langsung saja tanpa banyak kepanjangan basa basi saya akan langsung berikan kode kode rahasia dibawah ini.

kode rahasia hp xiaomi

Baca pengertian kode : pengertian kode


 Trik kode rahasia xiaomi :  *#*#6484#*#

Cara test hardware pada hp xiaomi menggunakan kode rahasia *#*#6484#*#, Kode ini berfungsi untuk menampilkan daftar menu tes hardware smartphone  xiaomi, pada smartphone xiaomi redmi note 4 miui  8 ada kurang lebih 27 hardware test (QC Test) yang anda bisa lakukan hanya dengan trik kode rahasia diatas.

*2767*3855#  

 kode rahasia ini jangan sampai di gunakan asal.karena kode ini berfungsi untuk memformat dan menghapus seluruh data atau reset ponsel hp xiaomi sobat .

*#*#34971539#*# 

Kode diatas berfungsi untuk mengetahui mengenai detail informasi tentang kamera xiaomi sobat.

*#9090# 

diagnostic configuration testing.

*#9900# 

kode diatas berfungsi untuk bisa masuk ke mode System dump Os android hp xiaomi sobat.

*#*#2664#*#* 

kode diatas berfungsi sebagai test touchscreen hp xiaomi spbat,biasanya kode ini di gunakan ketika layar xiaomi sobat mengalami masalah error,apabila sobat merasa layar sentuh atau touchsceen tidak sensitif atau bergerak sendiri, sobat bisa menggunakan kode rahasia xiaomi diatas untuk mengtest kualitas touchscreen hp xiaomi sobat.

*#*#0842#*#* 

kode diatas berfungsi untuk mengtest backlight/Cahaya belakang pada layar lcd xiaomi sobat.ketika sobat menggunakan kode ini,layar hp xiaomi sobat bakalan jadi blank putih,berati itu adalah proses test LCD backlight xiaomi. kode ini juga berfungsi untuk test getas di setiap ponsel xiaomi.

*#*#232339#*#*

Kode diatas adalah untuk test Wireless LAN pada setiap jaringan wifi yang sudah terhubung dengan hp xiaomi.dari test ini anda bisa mengetahui kecepatan dan informasi tentang wifi yang terhubung di xiaomi sobat.

Semoga kode kode rahasia diatas bisa bermanfaat ya bagi sobat sobat semuanya. Saya kira cukupkan sekian wassalamualaikum wr.wb.





Disqus Comments